-->

Kata Selamat Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 Hijriah

Kata Selamat Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 Hijriah Pergantian tahun baru islam 1 muharam 1442 ini adalah merupakan moment terbaik bagi kita untuk dijadikan ungkapan rasa syukur kepada Alloh SWT, karena kita sudah diberikan umur panjang sehingga bisa menikmati kehidupan di tahun baru ini, dan diberikan kesehatan semoga di tahun baru ini kita bisa lebih giat dalam meningkatkan segala aktifitas terutama amal melaksanakan ibadah kepada Alloh SWT demi meraih keridhoan-NYA.

Maka oleh karena itu kita sebagai uamt Islam dimana pun berada sepatutnya merasa bangga dengan kedatangan bulan muharam itu, dengan kebanggaan tersebut mari kita sambut dan meriahkanlah sebagai wujud rasa cinta dan kesadaran terhadap diinul Islam. Nah disini Admin setelah mengamati beberapa tahun yang lalu, orang-orang baik itu anak-anak, remaja bahkan sampai orang dewasa pada sibuk ramai-ramai turun kejalanan pada malam terakhih bulan Desember untuk menyambut pergantiannya tahun masehi, tapi ketika datang bulan muharam yang merupakan tahun baru umat Islam tidak meriah seperti itu.

Dengan demikian saya di sini akan sedikit memberikan motivasi lewat medsos dengangan merangkum kata-kata ucapan selamat menyambut tahun baru umat islam lucu gokil untuk anda semua supaya bisa memeriahkan tahun baru islam itu, supaya kita bisa berbagi ucapan tahun baru SMS, BBM, FB, Twitter, Google+ dan media lainnya pada semua teman, kerabat, saudara, keluwarga lebih umumnya lagi kepada sesama umat Islam.

Kata Ucapan Selamat 1 Muharam Tahun Baru Islam Hijriah 1442

Buka Hati ada damai buka mata ada terang Buka kasih ada sukacita Buka SMS ada ungkapan Happy New Year 1442 Semoga semua harapan yang tertunda bisa terwujud di tahun 1442 ini. Amiin.
Bulan sabit tersenyum ramah, Didampingi Bintang-bintang nan indah, Selamat Tahun Baru Hijriah 1442 H, Semoga Tahun ini lebih berkah
Bintang-bintang berkedip indah, Menggoda bulan yang masih malu-malu, Selamat Tahun Baru Hijriah 1442 H, Buat engkau yang ada dihatiku...........
Wahai Sahabatku, pertebal iman, perbanyak ibadah, mari sambut Hijriah 1442 dengan tekad menjadi khalifah untuk kebermanfaatan bumi beserta isinya.
Sahabat dihari pertama Muharram ini, ijinkanlah aku memohon maaf atas segala khilafku selama ini, karena aku ingin kedepannya aku tidak akan pernah berbuat kesalahan lagi, selamet taun baru islam 1442 H.
Meskipun tanpa kembang api, meskipun tanpa diwarnai dengan dansa-dansa, kuyakin tahun baru Hijriah lebih bermakna dari acara tahun-tahun baru serupa, met tahun baru 1442 H.
Selamat Tahun Baru Hijriah, Kuucapkan untukmu dengan senyum terindah ....Selamat Tahun Baru Hijriah 1442 H.........
Sucikan Jiwa, murnikan hati, mari mengucapkan basmalah untuk pertama kalinya menapaki tahun baru 1442 H.
Satu tahun telah kita jalani, semoga amal-amala kita pada taun lalu bisa ditingkatkan, dan amalan tercela kita tahun lalu dapat ditinggalkan, selamat tahun baru hijriah 1442 H.
Indahnya bulan Muharram 1442 H, moga menyinari hidup kita untuk selalu hanya beribadah kepada Allah SWT.
Bulan sabit datang membelah kelabu , Bintang-bintangpun muncul terharu .........Selamat Tahun Baru Hijriah 1442 H..............
Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat datang sms tahun baru hijriah 1442, harapan dan perubahan baru.
Dunia yang di penuhi fatamorgana.Menipu diri dengan keindahan syurga.Waktu berlalu tanpa terasa.Kini hadir hari yang kita damba.Selamat tahun baru hijriyah untuk sahabat tercinta
Perbuatan yang ikhlas berasal dari hati yang bersih, bersihkan hati dengan tutur kata yang lembut, mari kita sambut bulan muharam yang penuh barokah 1442 H.
Inti dari tahun baru Hijriah adalah Hijrah atau movement dari yang negative ke hal yang postif, semoga kita mampu move total kehal yang positif pada tahun baru ini.
Menunjukkan maksud hatiku , Walau tahun berganti baru Cintaku untukmu tetap seperti dulu , Selamat Tahun Baru Hijriah 1442 H.
Amalan yang indah berawal dari hati yang indah.Indahkan hati dengan tutur kata yang indah.Bulan muharam memang penuh dengan berkah.Yuk kita sambut tahun baru hijriyah 1442 H

Mungkin sekian dulu yang dapat saya rangkum dalam artikl ini tentang Kata -kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1442 H, seperti halnya kami sajikan ucapan berbuka puasa, DP BBM bergerak tahun baru 1442 H. semoga bermanfaat bagi kita semua dan kita bisa lebih meningkat dalam menjalankan kehidupan di tahun baru ini.

Advertisement